Begini Sikap Wanita yang Berpura-pura Orgasme

BANYAK sekali wanita berpura-pura orgasme demi menyenangkan suaminya. Padahal justru cara ini mengecewakan hati seorang suami yang membuatnya malas berhubungan seks.

Berikut ini adalah empat sikap yang dialami wanita jika dirinya berpura-pura orgasme di saat bersenggama. Apa saja?

Matanya menutup

Ketika seorang wanita mencapai klimaks, tingkat pernapasan, denyut nadi dan tekanan darah naik. Kemudian, perlahan-lahan kondisi itu menurun, sembari menghela napas.

Tapi jika istri Anda berpura-pura orgasme, maka perlahan-lahan kondisinya menurun. Kemudian, matanya menutup berpura-pura keenakan seperti mencapai klimaks.

Membohongi waktu

Wanita umumnya butuh waktu 20 menit berhubungan seks untuk mencapai orgasme. Tapi jika dia mengatakan telah mencapai klimaks di waktu 10-15 menit bersenggama, otomatis dia memalsukan orgasme yang tidak Anda inginkan.

Dia tidak berkeringat

Jika pasangan Anda tidak mencapai orgasme, tubuhnya tidak banyak mengeluarkan berkeringat. Karena berhubungan seks yang nikmat sama dengan membakar kalori yang membuat tubuhnya basah luar dalam.

Miss V tidak kontraksi

Ketika seorang wanita mencapai klimaks, rahim terasa kontraksi menjepit Miss V. Biasanya kontraksi terjadi 10-15 kali sekali bersenggama. Jika dia berbohong, Mr P Anda tidak merasakan kontraksi yang menciptakan kenikmatan. Demikian dilansir Thehealthsite, Selasa (25/10/2016).

Sumber

Beri rating artikel ini!