De Gea Merasa Old Trafford Seperti Neraka

Kiper Manchester United, David De Gea.

BeritaTransparansi.com – Penjaga gawang Mancheater United, David De Gea, dikabarkan ingin pergi dari Old Trafford demi mewujudkan impian bergabung dengan Real Madrid. Menurut laporan di Spanyol, De Gea mengatakan hal itu kepada rekannya.

Jurnalis Spanyol, Eduardo Inda dari Ok Diario, merasa yakin mantan kiper Atletico Madrid tersebut sedang mencari jalan keluar dari Man United. Sebab, kiper berusia 26 tahun ini merasa hari-harinya terasa hitam bersama raksasa Premier League tersebut.

“Real Madrid masih berpikir tentang satu orang penjaga gawang, yakni De Gea. Tetapi Mourinho tidak membiarkan dia meninggalkan United,” demikian pernyataannya dalam acara televisi El Chiringuito.

Sebenarnya De Gea sudah hampir bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2015. Sayang, pada detik terakhir menjelang penutupan, Real Madrid tidak mampu menyelesaikan syarat terakhir untuk administrasi sehingga rencana transfer batal. Setelah itu, De Gea memperpanjang kontrak bersama Man United.

“De Gea merasa yakin bahwa Manchester adalah neraka karena setiap hari hitam. Sang pemain secara pribadi mengatakan bahwa dia ingin bermain untuk Real Madrid”

Beri rating artikel ini!