Gali Potensi Lokal, Karang Taruna Kecamatan Waringin Temukan Juara Futsal Open Champion

Beritatransparansi.com, Kabupaten Serang – Futsal Open Champion yang diadakan oleh Karang Taruna Kecamatan Waringin Kurung akhirnya menemukan juara pertama yang direbut oleh Camel Fc Desa Melati, Sabtu, (5/11/2016).

 

Ketua Karang Taruna Kecamatan Waringin Kurung Dede Tarmidzi mengatakan bahwa dengan diadakannya Futsal Open Champion dapat menggali potensi-potensi olahraga yang ada di waringin kurung.

 

“diharapkan ini dapat melahirkan atlit-atlit terbaik untuk masa depan di Indonesia, tidak hanya itu, tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, dan peserta yang ikutpun pada saat pembukaan Futsal Open Champion itu kemarin membacakan isi dari sumpah pemuda,” ujar Dede.

 

Dikatakannya, perserta lomba ini diikuti dari berbagai desa yang ada di Waringin Kurung yang berjumlah 32 tim.

 

Ditambahkan Dede, bahwa masih banyak peserta lagi yang ingin mengikuti namun Panitia membatasi jumlah peserta lomba

 

“ya, sebenanya bisa lebih dari 32 tim yang mengikuti lomba, namun kita batasi hanya 32 saja,” ujar pria berusia 29 tahun tersebut.

 

Dede berharap pihak terkait atau pemerintah bisa memberikan fasilitas atau pembinaan kepada bakat-bakat anak muda di Waringin Kurung dalam hal olahraga, tidak hanya futsal, masih banyak lagi potensi-potensi yang mesti digali di Waringin Kurung. (bt,red)