Niat Berlebaran Sirna Sudah, DPO Curat Berhasil di Amankan Unit Reskrim Polsek Tenun

Lampung Tengah,- Jajaran Unit reskrim Polsek Terusan Nunyai kembali mengamankan salah satu tersangka, kali ini adalah pelaku curat.(9/6)

Herman (22) warga Gunung Agung kec.Terusan Nunyai lampung tengah tak berdaya saat satuan reserse polsek terusan nunyai berhasil menangkapnya di jl.45 bandar agung pada pukul 20:00 Wib.

Kanit reserse Bripka Amarusi menjelaskan bahwa dirinya telah mendapatkan informasi dari warga bahwa ada yang melihat tersangka HR yang merupakan DPO kita di Jl.45 bandar agung, berbekal dari informasi tersebut saya beserta anak buah segera meluncur ke TKP, alhasil kami berhasil mengamankanya,tegasnya.

Herman sendiri ditangkap karena telah melakukan pencurian di sertai pemberatan dan sebelumnya sudah kami amankan rekan tersangka yaitu Aan Saputra (18). Dari penangkap tersebut kami berhasil mengamankan 1 unit R2 dan kunci Leter T yang barang tersebut sebelumnya sudah kami limpahkan di Kejari Lampung Tengah, bersamaan pada saat penangkapan saudara Aan dulu,Jelas Kanit Amarusi.

Sementara Kapolsek Terusan Nunyai AKP Iwan Darmawan S,H M,H menambahkan Pelaku akan Kami Jerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman Hukuman Maksimal 9 tahun penjara. (tom)