Perwira Selingkuhi Istri Anak Buahnya

Lampung Tengah,- Perselingkungan di dalam institusi Polri kembali terjadi. Kali ini menimpa, seorang oknum perwira tinggi di Polsek Kalirejo Lampung Tengah berpangkat Ajun Komisaris Polisi, ia diduga bermain serong dengan istri anak buahnya sendiri.

Kejadian ini bermula saat Bripka Ferry Meriki Candra, memergoki istrinya tengah berada di rumah dinas si oknum perwira berpangkat ajun komisaris polisi tersebut. Bahkan, kejadian itu sempat direkam oleh Bripka Ferry dengan menggunakan kamera ponsel.

Dalam video tersebut, Bripka Ferry mengatakan bahwa istrinya adalah seorang PNS di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Saat itu, Bripka Ferry ditemani oleh Dian Fuadi (30), adik iparnya. Setelah kejadian itu, Bripka Ferry melalui Dian melapor ke Mapolda Lampung.

“Padahal, istri kakak saya itu pamitnya sedang kerja di luar kota. Tapi. nggak tahunya malah berduaan dengan atasan kakak saya,” beber Dian setelah melaporkan kejadian itu ke Mapolda Lampung, Selasa, 06/03/18.

Masih kata Dian, Bripka Ferry juga sempat mengabadikan momen saat memergoki istrinya naik ke mobil oknum perwira berinisial ES itu.

“Jadi saat akan naik mobil, ditarik keluar dan direkam. Nah, saat direkam itu ES sempat memukul dan membanting HP,” tuturnya.

“Saat ini kami laporkan dua (kasus), penganiayaan dan perselingkuhan, tegasnya.

Sementara di tempat terpisah Kabid Propam Polda Lampung Kombes Hendra Supriatna membenarkan adanya loporan dugaan tindakan asusila yang dilakukan oleh Oknum Kapolsek Kalirejo Lampung Tengah, AKP ES teradap VIR Istri bawahanya Bripka Ferry Meiricky Chandra pada Selasa (6/3/2018) malam.

“Iya benar bahwa kemarin malam, ada laporan tindakan asusila ke Propam Polda Lampung yang dilakukan oleh oknum polri,” ujarnya, Rabu (7/3/2018).

Ia menjelaskan, jika nanti terbukti maka akan kami (Propam-red) tindak secara tegas dimana sudah tertuang didalam kode etik Polri diberhentikan secara tidak hormat,” terangnya. (Tom)

 

Beri rating artikel ini!