Pitstop Cafe Sedot Pengunjung Dengan Konsep Menarik

Foto: Sajian Live Musik di Pitstop Cafe
Foto: Sajian Live Musik di Pitstop Cafe

Serang – Buat yang suka nongkrong bersama teman-teman atau yang suka meeting untuk urusan bisnis, atau yang ingin suasana romantis dengan pacar, cafe Pitstop yang beralamatkan di Jln. Ahmad Yani Kota Serang Banten (depan Polres Serang) merupakan tempat yang paling cocok.

 

Cafe ini mampu menghipnotis pengunjung dengan sajian konsep out door yang sangat menarik. Suasana out door ini juga memiliki stage (panggung) untuk memanjakan pengunjung sambil mendengarkan sajian live musik dari semua jenis musik.

 

Buat para komunitas pecinta sepak bola juga bisa menikmati tayangan secara live pertandingan tim kesayangannya, karena cafe ini juga memberikan fasilitas untuk nonton bareng (nobar).

Panggung Live Musik

Panggung Live Musik

Tidak hanya itu, Pitstop cafe menyajikan meja bilyar bagi mereka yang ingin menggunakannya. Cafe ini cocok buat kalian yang ingin mengadakan even apa saja karena Pitstop Cafe memiliki lahan parkir yang cukup.

Pitstop cafe mempunyai berbagai menu-menu andalan diantaranya ice cream, Shisha, Pisang bakar, roti bakar, dan berbagai jenis minuman. Semua menu-menu tersebut dapat anda nikmati dengan harga yang terjangkau.

Dari sajian-sajian tersebutlah yang mampu menghipnotis pengunjung, gimana tidak? Pengunjung bisa menikmati itu semua di cafe ini.

Contoh sajian menu ice cream

Contoh sajian menu ice cream

 

Nah,, bagi anda yang penasaran, tidak ada salahnya datang saja ke Pitstop Cafe dan mencoba menu-menu yang ditawarkan. Cafe ini buka setiap hari mulai pada pukul 17.00 WIB sampai tengah malam. (*)