Polsek Terusan Nunyai Amankan Penyalahguna Narkotika

Lampung Tengah,- Jangan Bermain atau Mengenal Barang Haram ini kalau tidak mau bernasib sama seperti warga bunga mayang bandar jaya barat ini, kata itu yang mungkin cocok untuk penyalah guna narkotika ini.
Polisi Sektor Terusan Nunyai Lampung Tengah berhasil mengamankan Bambang Agus (32) warga Bandar Jaya Barat yang kedapatan membawa serbuk putih yang menyerupai Narkotika jenis sabu,(07/17).

Penangkapan ini bermula saat anggota polsek sedang mengadakan giat patroli di jalan lintas sumatera kampung Gunung Agung Terusan Nunyai sekitar pukul 10.00 WIB, dan melihat ada seorang warga yang mengendarai motor honda beat hitam terlihat mencurigakan, dengan sigap anggota langsung memberhentikan motor tersangka.

Alhasil, pada saat dilakukan penggeledahan terhadap tersangka di temukan satu klip serbuk putih yg menyerupai narkotika dan kaca pirek di masukan dalam bungkus rokok di kantong celana belakang sebelah kanan.

Tersangka sendiri bambang mengakui barang tersebut di beli dr seorang warga gunung batin yang berinisial A.

Kanit res Polsek Terusan Nunyai Bripka Amarusi pada saat di hubungi melalui via telp membenarkan bahwa anggotanya telah berhasil mengamankan penyalah gunaan narkoba di wilayah lingkup hukum Terusan Nunyai, dan sekarang sedang di lakukan pengembangan dari hasil keterangan tersangka tersebut,terangnya.

Sementara Kapolsek Terusan Nunyai AKP Iwan Darmawan S,H M.H menambahkan untuk tersangka sendiri kami jerat dengan Pasal 112 UU No.35 TH 2009 tentang narkotika dengan Ancaman Hukuman maksimal 12 tahun penjara. (Tom)⁠⁠⁠⁠