Resmi Ditetapkan, WH-Andika Optimis Menang

Beritatransparansi.com, Banten – Komisi Pemilihan Umum (KPU) akhirnya menetapkan dua pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur berdasarkan Surat Keputusan KPU Nomor: 052/HPTS/KPU.Prov-015/2016 tentang penetapan pasangan calon serta pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten 2017, Senin (24/10/2016).

 

Dua pasangan calon tersebut adalah Rano Karno – Embay Mulya Syarief (Rano-Mulya) dan Wahidin Halim – Andika Hazrumy (WH-Andika). Keduanya dinyatakan sah setelah mengikuti beberapa tahapan dari penyerahan, perbaikan dan verifikasi berkas hingga sampai kepada penetapan pasangan calon.

 

Setelah pengumuman penetapan pasangan calon, pasangan WH-Andika menyatakan bahwa pihaknya optimis memenangkan pilgub Banten, dengan merangkul semua kalangan masyarakat Banten saat kampanye nanti.
“Pokoknya target kita adalah menang. Kita akan merangkul semua kalangan,” kata Wahidin Halim yang didampingi calon wakil gubernur Andika Hazrumy.

 

“Tidak menjadi persoalan, karena tim kita semakin solid, kuat dan menyebar di akar rumput, itu yang terpenting,” ujar WH ketika disinggung wartawan pertanyaan soal juru kampanye adalah sang kompetitor.

 

Setelah penetapan pasangan calon KPU akan melaksanakan pengundian nomor urut pasangan cagub-cawagub di Hotel Marbella Anyer, Selasa (25/10/2016). (IF/red)

Beri rating artikel ini!