Tim Kemala Polres Lamteng Sabet Piala Senam Sehat Jejamo

Tim kemala bayangkari Polres Lampung Tengah saat foto bersama menunjukan piala senam sehat jejamo. Selasa (20/12/16).
Tim kemala bayangkari Polres Lampung Tengah saat foto bersama menunjukan piala senam sehat jejamo. Selasa (20/12/16).

Beritatransparansi.com, Lampung Tengah – Bhayangkari Polres Lamteng alias group yang dijuluk Kemala keluar sebagai juara pertama dalam lomba Senam Sehat Jejamo 2016. Kegiatan yang diselengarakan Pemerintah Kabupaten Lamteng itu dilakukan di Nuwo Balak, Selasa (20/12/16).
Perlombaan yang diikutsertakan seluruh instansi persatuan wanita se-Lampung Tengah, itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh besok 21 desember nanti.
Atas juara yang diraihnya, group Kemala berhak mendapatkan trophy dan piagam dari panitia penyelenggara.
 

Ketua Bhayangkari atau Ketua Group Kemala Destefana Dono Sembodo kepada wartawan mengatakan, pihaknya sangat bangga apa yang telah diraih oleh timnya dalam mengisi kegiatan perlombaan yang dilakukan pemerintah.
“Saya berharap, kegiatan positif seperti ini terus dikakukan. Selain untuk meningkatkan silaturahmi juga sehat buat kita semua, ” ujar istri dari Kapolres Lamteng AKBP Dono Sembodo ini.
Dalam mempersiapkan timnya, Bhayangkari Polres Lamteng hanya perlu sepuluh kali latihan dalam waktu tiga minggu untuk mengikuti lomba.
 

Ada beberapa kategori yang diperlombakan, seperti gaya, yel-yel dan kostum. Semua itu telah diatur oleh panitia perlombaan. “Semoga prestasi ini terus dijaga oleh ibu-ibu bhayangkari, ” harapnya.
 

Diketahui, selain juara 1 Senam Sehat Jejamo, Bhayangkari juga pernah menyabet gelar juara satu Kreasi Batiik dalam rangka hari ibu 2015 lalu. Kemudian, juga pernah meraih juara harapan 1 lomba voli tahun 2016 yang diikuti sebanyak 13 peserta. (fer/tam)